Jumat, 30 Juni 2017

Agen Bola Indonesia De Boer Bakal Berkembang Di Palace

frank de boer

Agen Bola Indonesia – Frank de Boer menegaskan bahwa dia tidak melihat pekerjaan Crystal Palace sebagai batu loncatan dan berharap bisa melihat kontrak tiga tahun di klub tersebut dimana mantan bos Ajax dan Inter ditunjuk pada hari Senin dan menegaskan bahwa dia tidak merasa malu untuk menjadi manajer permanen kelima klub tersebut dalam empat tahun Dan De Boer, mengaku tidak melihat pekerjaan Palace sebagai salah satu yang bisa dia gunakan untuk mendatangkan peran lebih besar di masa depan. “Tidak, saya tidak ingin memikirkan batu loncatan,” katanya kepada wartawan saat dia melakukan konferensi media Istana pertamanya. “Saya fokus pada pekerjaan ini sekarang dan apa yang terjadi di masa depan tidak penting.”

“Saya ingin berkonsentrasi membuat Crystal Palace menjadi klub Liga Premier yang sangat solid karena Itulah satu-satunya kekhawatiran saya dan kapan itu nanti, akan kita lihat karena Bagi saya, saya ingin tinggal maka Saya menandatangani kontrak selama tiga tahun sehingga biasanya saya ingin tinggal selama tiga tahun dan itu berarti akan berjalan dengan baik serta saya pikir setiap manajer yang masuk dalam pekerjaan baru menganggap hal yang sama serta saya yakin di tim saya di sekitar saya dan para pemain kami dapat membangun klub yang solid dengan organisasi ini dan orang-orang di sekitar kita.” De Boer sangat antusias untuk melakukan pekerjaan pertamanya di Liga Primer, yang oleh saudaranya Ronald menggambarkan pekan lalu sebagai impian setiap manajer. “Prospek mengelola klub di Liga Primer sangat menggairahkan,” kata Frank.

“Hampir tidak ada tim lemah di Liga Primer dan saya senang bisa menjadi manajer klub ini karena saya pikir setiap klub ingin membuat pilihan yang tepat, tentu saja, tapi pada akhirnya kami berbicara, Steve dan saya dengan agen saya, dan saya merasa senang dengan klub tersebut ketika dia bertanya kepada saya, saya melakukan pekerjaan saya sendiri untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang klub, semangat dan pemainnya, dan saya senang berada di sini. ”

 

Agen Bola Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar