Minggu, 16 April 2017

Agen Bola Mahrez Menuntut Kenaikan Gaji

Agen Bola – Mahrez Menuntut Kenaikan  Gaji

Agen Bola – Pemain sayap The Fox, Riyad Mahrez tampil begitu gemilang musim lalu dan menjadikannya salah satu kreator yang sukses membantu Liecester City keluar sebagai Juara Premier League Inggris, melihat skill dan talenta tersebut Mahrez meminta untuk menaikan gajinya kepada klub Liecester City, sampai saat ini gaji yang diterima oleh Mahrez adalah 40 ribu poundsterling atau bekisaran Rp.694 Juta per musim.

Seperti yang dilansirkan oleh SportsMole, Minggu (31-7-2016), Mahrez menuntut untuk diberikan gaji yang sama dengan gaji ujung tombak The Fox, Jamie Vardy, permintaan tersebut langsung diutarakan oleh Mahrez kepada The Fox, sedangkan untuk gaji Vardy permusim Rp.1,7 milliar.

Berita burung yang beredar tentang masalah gaji tersebut memang lagi diperjuangkan oleh Mahrez untuk bisa menyamai gajinya Vardy, dimana hal itu dikaitkan dengan kepindahan dari Mahrez pada jendela transfer.

Dengan bermain cukup apik tersebut membuat Mahrez menjadi incaran banyak klub besar, seperti Paris-Saint Germain dan Arsenal, kedua klub itu sudah memasukan proposal kepada kubuh Liecestr City, akan tetapi sangat disayangkan sekali, tawaran yang masuk langsung ditolak oleh manager The Fox, Cluadio Ranieri, menyatakan tidak akan menjual pemain andalannya itu keklub lain.

Banyak yang memberitakan Mahrez akan angkat kaki jika gaji yang dituntut tidak dikabulkan oleh pihak klub, jadi mau tidak mau pihak klub harus menegosiasikan hal tersebut dengan pemain yang tidak akan dijual itu.

Mahrez yang menjadi jendral lapangan dan mengatur semua serangan untuk The Fox itu memang lihai sekali mengontrol dan menguasai seluruh lapangan, Mahrez mengantongi 17 Gol dari 37x turun bermain diseluruh kompetisi.

Untuk pihak klub pun merasa cemas karena Mahrez sempat menyatakan ingin angkat kaki, karena Negosiasi dari pemain dan pihak klub masih belum menemukan persetujuan dari kedua belah pihak.

Melihat hal itu langsung dimanfaatkan oleh banyak klub untuk memasukan proposal untuk memboyong pemain tersebut, dan klub yang paling ingin mendapatkan jasa Mahrez adalah Arsenal, karena Arsenal menjadi klub yang paling terdepan untuk bisa mendapatkan Mahrez.

Arsenal sudah lama membidik pemain tersebut, sempat terdengar kabar bahwa Mahrez sudah menyetujui untuk bergabung bersama Arsenal, tapi berita tersebut pun kelamaan sirna karena masuk kabar burung yang baru untuk masalah gaji tersebut, mungkin dengan kenaikan gaji dari Mahrez, kemungkinan besar Mahrez akan tetap bertahan dan siap mengarungi musim baru bersama The Fox.

Banyak awak media lokal yang memberitakan kepindahan Mahrez, tapi untuk manager The Fox, Claudio Raineri merasa tenang karena dirinya sangat yakin Mahrez tidak akan pergi begitu saja keklub lain, dimana kesenangan memakai seragam King Power itu terlihat dari raut wajah Mahrez. Agen Bola {FY/1/8/2016}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar