Jumat, 14 April 2017

Agen Bola Mou : taka-tiki baru Setan Merah

Agen Bola – Mou : taka-tiki baru Setan  Merah

Agen Bola – Jose Morinhou sudah tidak sabar ingin mencicipi sengitnya pesaingan dikompetisi Premier League Inggris, dikarenakan persaingan tersebut pasti tidak mudah untuk dilewati, hal itu disinyalir ada beberapa pemain dan pelatih yang datang ke Inggris, dari hal tersebut yang membuat semua menjadi lebih semakin menarik diPremier League inggris, dan formasi apa yang akan diterapkan oleh Mou nanti buat para pemain setan merah ?

Saat menahkodai Chelsea dimusim 2015-2016, The Special One memakai formasi 4-2-3-1, saat itu Mou menempatkan dua gelandang sebagai penyeport untuk membantu serangan Chelsea, dan posisi tersebut disiia oleh Cesc Fabregas dan Nemanja Matic.

Tapi dikubuh United hal itu tidak bisa diciptakan berhubung kekurangan pemain gelandang dikubuh setan merah, dimana lagi posisi tersebut harus diisi dengan pemain yang lebih handal dan kuat, memang ada pemain seperti itu dikubuh setan merah, yakni Michael carrick dan bastian Schweinsteiger, tapi kedua pemain tersebut tidak muda lagi dan bermain ditempat tersebut harus sering bergerak.

Melihat hal tersebut langsung membuat Mou harus meracik formas baru, dan pola yang akan diterapkan bisa jadi 4-3-3 buat Setan merah, dengan taka-tiki baru tersebut Mou akan memainkan dua pemain baru yang akan diboyong ke Old Trafford, yakni pemain bertahan John Stones dan untuk ujung tombak akan diisi oleh Zlatan Ibrahimovic.

Formasi 4-3-3 untuk jantung gawang masih dipercayakan kepada David De Gea, dan untuk pemain bertahan akan diisi oleh Luke Shaw, Timothy-Fosu, Stones, dan Chris Samlling, dan posisi gelandang akan dihuni oleh Wayne Rooney, Morgan Schneiderlin dan Ander Herrera.

Dan ujung tombak akan diisi oleh Ibrahimovic dan ditemani oleh dua pemain yang memiliki kualitas tidak jauh dari Ibra, yakni Anthony Martial dan Marcus Rashford, melihat dari susunan pemain dipastikan setan merah akan kembali bangkit menjadi klub yang solid untuk musim 2016-2017, kesempatan untuk meraih gelar juara terbuka lebar buat Manchester United nantinya.

Melihat susunan pemain yang diterapkan oleh Mou memang cukup bagus, tidak mudah untuk menembus daerah pertahanan manchester united dan untuk daya serang sudah dipastikan akan membantu setan merah mencetak banyak Gol.

Harapan semau bisa berjalan dengan keinginan Mou, karena formasi baru tersebut pasti bisa menjadikan kubuh manchester united menjadi lebih kuat serta tangguh saat berlaga dilapangan hijau, kedatangan Mou memang menjadi awal yang bagus untuk membantu setan merah untuk mengembalikan kejayaannya yang telah lama hilang, dan ini waktu yang tepat untuk kembali bangkit dan meraih banyak kemenangan bersama Mou.

Tantangan baru sudah menunggu Mou, karena setiap tim dan pelatih sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi musim 2016-2017 Premier Leageu Inggris dan kompetisi lain.Agen Bola {FY/2/6/2016}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar