Minggu, 16 April 2017

Agen Bola Rodriguez : Saya betah di El Real

Agen Bola – Rodriguez : Saya betah di El  Real

Agen Bola – Salah satu pemain El Real, James Rodriguez menyatakan tidak tertarik untuk pindah klub, karena selama bermain bersama Real madrid dirinya telah banyak belajar dari para pemain seniornya ditambah lagi dengan pelatih yang handal itu bisa membuatnya menjadi pemain yang berkelas nantinya, hanya tinggal membutuhkan waktu untuk bisa menjadi yang hebat seperti rekan satu timnya, yakni Cristian Ronaldo.

James sendiri senang berada di Santiago Bernebau, dan tidak ada kepikiran untuk berkarier dilain klub, pemain yang berasal dari Kolombia itu memang banyak diberitakan oleh awak media akan pindah klub karena jarang sekali diturunkan untuk bermain.

Dari hal tersebut banyak yang menilai pemain tersebut pasti akan melanjutkan karier sepakbolanya diklub lain, tapi hal tersebut malah berbanding terbalik dengan pernyataan dari James, dirinya tidak akan berpikri untuk menjadi pemain yang kesekian kali untuk meninggalkan El Real, yang dimana sebelumnya seperti Ozil dan Di Maria yang telah memutuskan untuk angkat kaki.

James pun sudah betah berada di Santiago Bernebau dan sudah berbaur dengan orang sekelilingnya, dan semua berjalan dengan lancar hidup dengan bahagia bersama keluarganya dikota Madrid.

Dimana tidak, sebelum awak media memberitakan hal tersebut,skuad yang dibesut oleh Zidane itu memercayakan James untuk tampil saat berhadapan dengan Deportivo La Coruna dan Borrusia Dortmund, hal itu telah membuktikan semua pemain memiliki kesempatan untuk turun bermain, dari hal itu langsung dimanfaatkan oleh James untuk menampilkan peforma terbaiknya, dan yang paling utama adalah Rodriguez mengatakan dirinya tidak akan angkat kaki dari sini, dan akan bertahan hingga masa baktinya usai atau ditambah lagi dengan durasi yang lebih panjang lagi bersama Madrid.

“Saya betah berada disini, dan saya harap bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk tetap tinggal dengan jangka waktu yang lama, saya akan berusaha untuk menunjukan peforma terbaik saya selama bermain bersama Madrid untuk mengakhiri musim ini dengan Tittle juara pastinya,” Ujar James, seperti dilansirkan melalui Soccerway, Sabtu (17-12-2016).

“Saya ingin mendapatkan lebih banyak lagi Trofi juara bersama Real Madrid, dan bisa tetap menjaga konsistensi permainan ini hingga akhir,” Lanjutnya.

Seperti yang dilihat untuk peforma musim ini Real Madrid tampak berkembang dengan pesat, dari kegigihan para pemain dan peracik formasi Zidane, El Real berHasil Bandar Bola menyapu semua kemenangan sampai pertandingan terakhir saat berhadapan dengan La Coruna.

Harapan trend positif tersebut bisa tetap berjalan hingga akhir musim, dari liga domestik dan kompetisi Elite Eropa, El Real sedang berada diatas angin, jadi kesempatan untuk menyabet dua gelar sekaligus terbuka lebar untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernebau itu, mari dilihat apa yang akan terjadi nantinya.Agen Bola {FY/18/12/2016}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar