Rabu, 14 Juni 2017

Agen Bola 88 Dries Mertens Tetap Setia Kepada Napoli

Dries Mertens

Agen Bola 88 – Pemain bintang Napoli, Dries Mertens menegaskan dirinya tidak pernah mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Stadio San Paolo meski ada ketertarikan dari juara Liga Inggris, Chelsea dan Barcelona.

Pemain internasional Belgia itu menikmati musim yang luar biasa bersama Napoli di Serie A pada musim 2016/17. Menjadi tumpuan Maurizio Sarri di lini depan, Mertens berhasil Bandar Bola membukukan 28 Bandar Bola Gol untuk membawa Napoli finis di urutan ketiga klasemen akhir Serie A.

Sebelum kedua raksasa sepakbola itu mengajukan proposal, Mertens sebenarnya juga sudah pernah di goda oleh West Ham United. Namun tawaran sebesar 30 juta euro yang ditawarkan oleh klub Premier League itu di tolak mentah mentah oleh Napoli. Kini sebagai bukti kesetiaan dirinya, Mertens pun setuju memperbarui kontraknya dengan Napoli pada pekan lalu.

Mertens juga mengungkapkan bahwa sejumlah klub sempat mengejar tanda tangannya. Namun, pemain berusia 30 tahun itu bersikeras tidak pernah ada keraguan mengenai di mana masa depannya berada.

Diskusi tentang kontrak saya selalu akan terjadi. Saat ini saya tidak merasakan adanya tekanan untuk memilih. Tidak bisa di pungkiri Liga Primer Inggris adalah kompetisi terbaik, namun saya masih senang di Napoli.” ucap Mertens baru baru ini kepada Sky Sports.

Mungkin saja Barca tertarik, tapi saya belum pernah berhubungan langsung dengan mereka. Setelah musim seperti itu (mencetak 28 Bandar Bola Gol), saya sangat bahagia di Napoli, saya tidak ingin pergi dari klub ini.” lanjutnya memberi komentar.

Mertens bergabung dengan Napoli setelah di tebus dari klub Liga Belanda, PSV Eindhoven pada tahun 2013 lalu. Namun baru di musim lalu ia sangat bersinar. Bahkan, ia menyelesaikan musim hanya berjarak satu Bandar Bola Gol di belakang Edin Dzeko yang menjadi top skorer Serie A dimusim ini.

Sayang sekali tidak finis sebagai top skor Serie A, tambahnya. Musim depan, saya akan tetap sebagai penyerang dan semoga saya bisa membuat lebih banyak dari 28 Bandar Bola Gol, tandas Mertens.

 

 

Agen Bola 88

Tidak ada komentar:

Posting Komentar