Kamis, 30 Maret 2017

Agen Bola Depay Masuk Daftar Buruan Lyon

Agen Bola – Depay Masuk Daftar Buruan  Lyon

Agen Bola – Tampil kurang memuaskan harus membuat Depay memilih opsi lain agar bisa mendapatkan jam bermain yang banyak, semenjak bermain bersama setan merah, Depay memang jarang sekali diturunkan bermain, dimana persaingan di dalam klub yang begitu sengit dan ketat itu membuatnya harus tersingkirkan dari stater Eleven yang dibesut oleh Jose Mourinhou, dari hal itu Depay diberitakan akan hengkang dari United, dan yang paling cepat adalah untuk bulan ini dirinya sudah bisa memutuskan untuk melanjutkan kariernya bersama United atau angkat kaki.

Melihat kondisi tersebut langsung membuat salah satu klub Francis yang tertarik untuk mendapatkan jasanya, tidak perlu waktu yang lama untuk Depay mendapatkan klub yang menginginkan jasanya, klub tersebut adalah Olympique Lyon, berita tersebut langsung dilansirkan oleh Goal, Rabu (11-1-2017), nama Depay telah masuk dalam daftar belanja Lyon untuk musim ini.

Klub yang tertarik untuk mendapatkan pemain berpaspor Belanda itu harus merogoh kocek yang besar, karena hal itu langsung dipatokan oleh klub setan merah tidak akan dengan mudah melepaskan dengan angka yang tidak sesuai dengan yang telah ditargetkan, United akan melepas jika klub berani membayar dengan mahar sebesar 17 juta Euro atau bekisaran Rp.239 Milliar.

Tapi bukan hanya klub Lyon yang menaruh minat kepadanya, masih ada beberap klub raksasa Inggris yang juga terkesima dengan permainannya dan ingin melabuhkannya musim ini, yakni Everton yang sudah sangat serius untuk memboyongnnya dari Old Trafford dengan meminjam pemain tersebut.

Dilabuhkan pada musim 2015, Depay tidak berHasil bermain dengan bagus dikompetisi Preimer League Inggris dan semua jauh dari apa yang diinginkan, sudah bermain sebanyak 29 laga untuk seluruh ajang dan Depay hanya mampu mengemas 2 gol.

Memang menjadi hal yang paling sulit jika bermain buruk dan tidak bisa mendapatkan permainan yang sempurna saat berada diatas lapangan, mungkin dengan pindah klub akan mengawali karier baru dan angin segar pun bisa didapatkan bersama klub baru nantinya.

Harapan dengan pemindahan ini, semua bisa berubah dan mendapatkan permainan terbaik untuk meraih banyak kemenangan dan mencetak banyak gol pastinya.

Untuk skill dan peforma Depay tidak begitu buruk, hanya saja persaingan yang sengit dan ketat serta sejak dilatih oleh Mou, Depay memang jarang sekali bermain.

Ini akan menjadi pelajaran yang sangat berharga untuk Depay, karena jika terjadi hal seperti ini lagi maka sulit untuk Depay mengembangkan permainannya, klub baru, permainan baru dan rekan – rekan baru, angin segar untuk Depay bisa kembali menunjukan peforma terbaiknya, sama seperti saat dirinya bermain bersama PSV Endhoven, semua pasti bisa dilakuin, asal dirinya tetap berusaha dan mencoba tantangan baru untuk menjadi pemain yang solid dan tangguh nantinya.Agen Bola{FY/11/1/2017}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar