Minggu, 26 Maret 2017

Agen Bola Juve Tunjukan Keseriusan Boyong Verrati

Agen Bola – Juve Tunjukan Keseriusan  Boyong Verrati

Agen Bola – Paruh musim ini memang mengharuskan banyak klub menambah amunisi baru untuk bisa tampil lebih bagus lagi saat berada diatas lapangan, salah satunya terlihat dari kubuh Juventus yang sangat serius sekali untuk mendatangkan pemain yang saat ini bermain bersama Paris Saint-Germain, yakni Marco Verratti, tapi yang seperti diberitakan oleh awak media lokal kubuh Juventus belum melakukan perundingan langsung kepada kubuh PSG, melainkan hanya melakukan negosiasi bersama sang Agen yang mengurus Verratti.

Memang sudah lama sekali Juventus tertarik untuk melabuhkan Verratti, hanya belum kesampaian, dan kali ini adalah waktu yang tepat untuk Juventus melakukan negosiasi pemain tersebut, ditambah lagi Verratti adalah pengemar berat dari Juventus, pemain berkebangsaan Italia itu diyakini akan cepat melakukan proses transfer tersebut dan bisa cepat bergabung bersama Juventus.

Seperti yang dilansirkan lewat La Stampa, kubuh Juventus akan mempermulus hal tersebut dengan mengandalkan satu pemain bernama Ricccardo Orsolini agar bisa memperlancar masalah negosiasi terkait Verratti, pemain saya Ascoli diyakini tidak lama lagi akan bermain bersama Juventus dan yang mengurus pemain serta Verratti adalah orang yang sama, ini pasti akan lebih muda lagi berunding dengan Agen Donato Di Campli.

Sambil nyelam minum air, ibarat yang cocok untuk kubuh Juventus, karena dalam perundingan masalah Orsolini, klub yang bermarkas di Turin tersebut langsung menambahkan kalimat terkait ketertarikannya kepada Verratti, sampai saat ini belum ada kepastian yang pasti terkiat masalah tersebut dan masih dalam proses awal, harapan pembelian Verrati bisa berjalan dengan lancar dan bisa cepat terlaksanakan untuk musim mendatang.

Seperti yang diketahui selama berkarier bersama PSG, Verratti merupakan pemain yang memiliki peran penting dalam hal bertahan, wajar saja klub besar dari Italia itu sangat tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Ditambah dengan kabar burung yang beredar sekarang ini di media lokal, Verratti sudah tidak senang berada di Paris Saint-Germain, dan yang mengatakan hal tersebut dari Manager yang melatih Timas Italia, yakni Ventura.

Memang sempat ada kalimat yang keluar dari mulut Verratti tetap akan bermain bersama dengan PSG sampai bisa mempersembahkan gelar sikuping besar.

Sejak ditingal pergi oleh Zlatan Ibrahimovic yang memutuskan untuk melanjutkan karier bersama klub asal Inggris, Setan merah itu membuat Verratti tampak sudah mulai gelisah dan ingin memikirkan masa depannya disini.

Ini kesempatan yang sangat bagus bagi Juventus, karena dari kondisi seperti ini akan memudahkan bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain, harapan bisa berjalan dengan mulus, dan tidak ada hambatan untuk hal tersebut, dan Juventus harus bisa mempersiapkan tawaran untuk mengoyahkan hati Verratti dan memutuskan untuk bermain bersama musim depan.Agen Bola {FY/20/01/2017}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar