Minggu, 26 Maret 2017

Agen Bola Raineri : Jiwa The Fox Belum Hilang

Agen Bola – Raineri : Jiwa The Fox Belum  Hilang

Agen Bola – Kampiun musim lalu Liecester City seakan-akan kehilangan arah saat menjalani musim baru ini, dimana tidak banyak laga yang sudah dimainkan tapi masih belum bisa memetik Hasil positif dan kebalikan hal tersebut dialaminya musim ini, mereka terlihat kesulitan untuk bisa mempertahankan permainannya seperti musim lalu, memang sangat mengecewakan sekali kalau dilihat dari segelintiran laga dijalani yang sudah ada didepan mata.

Sekarang ini The Fox harus puas berada diurutan ke-14 Premier League Inggris, dengan mengantongi 13 angka dari 13 laga yang sudah dimainkan, dan hanya mencetak dua Hasil bagus, dari catatan buruk tersebut The Fox bisa masuk kedalam zona degradasi untuk musim selanjutnya.

Kalau dilihat untuk peforma dan skill dari para pemain tidak begitu mengecewakan, kesulitan untuk bersaing dikompetisi liga domestik, membuat armada yang dibesut oleh Claudio Ranieri itu memiliki catatan bagus dan ini kali pertama The Fox berHasil melangkah kebabak selanjutnya pada kompetisi Elite Eropa untuk musim 2016-2017, walaupun masih ada 1 laga yang harus dimainkan oleh Liecester City dibabak penyisihan Grup.

Raineri memang mengatakan untuk musim ini terlihat sangat mengecewakan, tidak seperti musim sebelumnya permainan Liecester City naik macam roket yang terus meningkat keatas, dirinya pun mengakui bahwa banyak yang telah berubah dan kekurangan untuk musim ini, tapi itu tidak memutuskan harapannya untuk tetap bisa bersaing dalam perburuan gelar juara, karena jiwa dan mental para pemain masih berkobar dan tidak hilang sama sekali.

“Jika dilihat musim lalu dengan musim ini, kami telah banyak kehilangan peforma yang bagus untuk segi permainan, tetapi jiwa kami masih kuat dan bersemangat untuk bisa meraih Hasil bagus disetiap pertandingan, dan itu tidak akan pernah hilang dari para pemain serta seluruh klub ini,” Ucap Raineri, seperti dilansirkan lewat Goal, Jumat (2-12-2016).

Tidak ingin luput terus dari keterpurukan ini, The Fox telah merencakan sesuatu untuk adanya perubahan didalam klub, Raineri menegaskan pada paruh musim baru ini akan ada pembelian pemain baru untuk bisa membenahi dimana kekurangan klub ini, dan itu sangat penting sekali untuk bisa membantu membangkitkan semangat dari para pemain dan kembali berada dijalur persaingan untuk menuju tangga juara.

The Fox diberitakan lagi membidik pemain baru, dan Raineri mengatakan hal yang dilansirkan oleh awak media itu memang betul, karena perubahan itu sangat perlu sekarang ini, tapi saat ditanya pemain seperti apa yang ingin direkrut, Raineri tidak ingin berbicara banyak tentang hal tersebut.

Harapan dengan datangnya pemain baru, The Fox bisa kembali bangkit dan siap untuk mengalahkan klub besar dan mendongkrak kembali peringkat yang sudah jauh berada dibawah papan klasmen.Agen Bola {FY/3/12/2016}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar