Selasa, 28 Maret 2017

Agen Bola Kekalahan Perdana Guardiola

Agen Bola – Kekalahan Perdana Guardiola

Agen Bola – Ini merupakan debut pertama Guardiola yang mengecewakan, karena berhadapan dengan bekas klub yang pernah diasuhnya itu, dimana tidak dipertandingan tersebut Manager Manchester City, Josep Pep Guardiola bisa kembali bernostalgia, tapi hal tersebut tidak berlangsung lama, karena dilaga tersebut Manchester City harus mengakui kekuatan Munchen yang berlangsung diStadiun Allianz Arena, Kamis (21-7-2016).

Kekalahan tersebut menjadi pengalaman yang cukup berarti untuk Guardiola mengubah semua taka-tiki yang harus bisa bersaing diPremier League Inggris.

The Bavarian bermain cukup bagus dengan pemain andalannya, yakni Philip lahm, Rafinha dan Franck Ribery, dan untuk kubuh The Citizen tidak mengerahkan seluruh kekuatannya, karena masih ada jadwal pemain yang Vacation.

Ribery mencoba beberapa kali kesempatan untuk mengoyak gawang City diawal babak, tapi sangat disayangkan sekali semua usaha yang dilakukan tersebut masih bisa ditepis oleh Cabellero yang tampil cukup gemilang menangkis semua serangan yang masuk kedalam jantung pertahanan CitY.

Sedangkan untuk City, Jesus Navas berHasil menjadi jendral lapangan dan mengatur semua serangan, tapi semua usaha yang dibangun oleh Navas tidak berbuah Hasil yang bagus, karena diujung tombak tidak begitu sangar untuk mengola sikulit bundar dan melepaskan tendangan, semua usaha terlihat sia-sia saja.

Masuk paruh kedua, Bayern Munchen berHasil memecahkan kebuntuhan dan berHasil mengoyak gawang City, gol tersebut diciptakan oleh Erdal Ozturk yang melepaskan tendangan jarak jauh menuju kepojok gawang yang tidak bisa ditepis oleh penjaga gawang.

Untuk laga berikutnya The Bavarian aka berhadapan dengan AC Milan dan Landshut, sedangkan untuk Josep Pep Guardiola harus menjadikan ini pelajaran yang begitu berharga dan mengubah semua dimana kesalahan dan mengatur ulang semua taka-tiki untuk bisa mengarungi musim 2016-2017, untuk lawan Pramusim City sendiri akan melawan musuh yang berat, yakni Arsenal, Manchester United dan Borrusia Dortmund.

Kecewa pasti ada didalam diri Guardiola, karena debut pertama saja sudah mengalami hal yang begitu buruk, banyak orang berpikir ini pasti akan berlanjut dan berbahaya sekali jika City menjadi tim yang tidak kuat, karena persaingan diPremier League Inggris begitu sengit dan ketat.

Tapi dengan pelatih Guardiola itu semua pasti bisa dilalui dengan baik, karena Guardiola merupakan sosok yang berbeda dari pelatih lain dalam hal mengatur formasi serta taka-tiki untuk skuadnya, harapan semua bisa berjalan dengan mulus, dan siap untuk kembali mendapatkan Hasil bagus dilaga selanjutnya.

Tidak lama lagi Premier League Inggris akan digelar, jadi semua klub telah mempersiapkan amunis baru untuk mengetahui sampai dimana kekuatan klubnya, jadi Tur Pramusim ini sangat berharga sekali untuk melatih dan melihat para pemain yang bisa diandalkan untuk mengarungi musim baru nanti.Agen Bola {FY/21/7/2016}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar