Rabu, 29 Maret 2017

Agen Bola Sampaoli : Siap Menekan Liecester

Agen Bola – Sampaoli : Siap Menekan  Liecester

Agen Bola – Juru taktik dari sevilla, Jorge Sampaoli mengatakan akan menereapkan permainan menyerang di laga babak 16 besar Liga Champions, dan Liecester City akan menjadi tamu di markas Sevilla untuk putaran pertama musim 2016-2017, karena dilaga pertama ini adalah waktu yang paling tepat untuk meraih Hasil bagus, dan tidak membebani sekali saat melakoni laga leg kedua, serta itu akan menjadi modal paling bagus untuk bisa meraih Hasil positif saat berhadapan dengan Liecester City, Kamis (23-02-2017).

“Kami akan melakoni laga ini dengan membuka banyak peluang dan terus berjuang untuk memberikan serangan yang tak terhentikan, tapi dari hal itu kami juga harus menimbang balik akan resiko tersebut,” Ujar Sampaoli, seperti dilansirkan lewat The Guardian, Rabu (22-02-2017).

Sampaoli pun mengatakan tidak ingin menggangap remeh dengan musuh yang dihadapinya, karena di Dunia sepakBola semua bisa terjadi, jadi sulit untuk di Prediksikan.

Kalau dilihat untuk sekarang ini peforma wakil Inggris itu memang sedang banyak dipertanyakan, karena untuk musim sebelumnya pasukan dari Raineri berHasil menyabet gelar Liga domestik, tapi sangat disayangkan sekali sudah masuk kedalam musim baru, mala peforma para pemain menurun dengan dratis.

Ditambah dengan ujung tombak the Fox, Jamie Vardy dan Onizaki, serta Mahrez, ketiga pemain itu patut untuk di waspadai, mereka tidak boleh dipandang sebelah mata akan hal menyerang.

Harapan di leg pertama ini bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan Hasil bagus, karena untuk laga selanjutnya tidak perlu memikirkan banyak hal lagi akan masalah tersebut.

“Jika mereka melakukan serangan balik yang cepat, itu akan sangat menyulitkan buat kami untuk menghendelnya, itu yang perlu kami waspadai dari pasukan Raineri,” Sambungnya.

Kedua kubuh akan bentrok malam ini di kandang Sevilla, Stadium Sanchez Pizjuan, karena dari awal Sampaoli telah menargetkan untuk bisa meraih Hasil bagus dilaga leg pertama ini, dan itu harus diwujudkan malam ini saat berhadapan dengan Liecester City.

Sampaoli juga harus mewanti-wanti dari kebangkitan The Fox yang tampil sangat buruk di liga domestik, bisa jadi di laga ini mereka kembali menjadi klub yang solid dan tangguh.

Tapi sekarang ini pun Sevilla berada di peforma yang bagus, bermain di liga domestik mereka berHasil tampil dengan memukau dan menduduki peringkat ketiga klasmen La Liga untuk sementara ini.

Kalau di analisa dari kedua klub, lebih hebat Sevilla ketimbang dengan Liecester City, karena peforma masing – masing klub di liga domestik menjadi satu pandangan yang pasti saat berhadapan di atas lapangan, mari dilihat pertandingan yang akan diselenggarkan nanti malam, dan klub mana yang berhak untuk mendapatkan kemenangan pertama untuk memastikan satu tiket tampil di babak selanjutnya.Agen Bola {FY/23/02/2017}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar