Rabu, 29 Maret 2017

Agen Bola Rojo Menuju Monaco, Fabinho Ke United

Agen Bola – Rojo Menuju Monaco, Fabinho  Ke United

Agen Bola – Arsitek setan merah, Jose Moruinho, disinyilar tertarik untuk mendapatkan pemain bertahan yang bermain dibagian kanan pada jendela transfer nanti sebelum semua masalah proses pembelian pemain ditutup. Mou diberitakan menaruh minat kepada pemain yang saat ini membela AS Monaco, yakni Fabinho, memang nama Fabinho sudah lama diincar oleh The Special One, jika berHasil didatangkan sudah dipastikan pertahana setan merah bakal kesulitan untuk dibobol oleh musuhnya saat berada diatas lapangan hijau.

Seperti yang dilansirkan oleh Bleacher Report, Rabu (24-8-2016), The Special One siap membarter pemain tersebut dengan Marcos Rojo kepada pihak Monaco, yang berketepatan Rojo sudah dicoret dari daftar pemain Mou, dan Monaco juga menaruh minat untuk mendapatkan Rojo, ini akan menjadi sistem barter dari kedua belah pihak.

Dilansirkan, Fabinho ingin menyicipi keras dan sengitnya persaingan dipentas Premier League Inggris yang luar biasa atmosfer yang berebda tersebut, dan untuk pihak klub Monaco sudah ada kesepakatan yang special dengan pemain yang ingin dilepas itu. Jika Monaco berHasil melangkah kakinya dengan mulus sampai melewati Fase Grup Kompetisi Elite Eropa, maka dari pihak klub siap untuk merelakan Fabinho untuk bergabung dengan klub yang ingin dibelanya kedepannya, dan tidak perlu lama untuk bisa mendapatkan izin tersebut, karena Monaco telah berHasil menundukan Villareal dan masuk dalam kompetisi Elite Eropa tersebut.

Setan merah dilansirkan sudah menyiapkan dana sebesar 22 juta poundsterling untuk bisa mengoyahkan hati Monaco agar bisa mempermulus proses transfer tersebut, United juga menambahkan Rojo untuk memperlancar negosiasi dari kedua klub, karena Mou tidak begitu tertarik dengan permainan Rojo, dan Monaco juga siap untuk menampung Rojo, karena Monaco juga lagi memerlukan pemain yang bermain dibagian tengah dan bisa juga bermain disentral bertahan.

Melihat keadaan tersebut setan merah memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa mendapatkan Fabinho, karena sudah terlihat dari kedua belah kubuh negosiasi tersebut pasti akan berjalan dengan lancar, harapan semua bisa sesuai dengan rencana sebelum jendela transfer ditutup.

Kembali kepada setan merah, bukan hanya Rojo yang akan dilepas tetapi masih ada pemain lain yang akan dilepas, pemain tersebut adalah Matteo Darmian untuk bisa mendapatkan jasa Fabinho, dan sudah dipastikan jika berHasil dan memuluskan hal tersebut, Mou akan menduetkan Antonio Valencia dengan Fabinho untuk menjaga bagian kanan pertahanan setan merah.

Harapan dengan bergabungnnya Fabinho bisa membuat setan merah menjadi lebih solid dan tangguh saat berada dilpangan hijau, karena Premier Leageu Inggris merupakan salah satu tempat yang paling beegengsi, jadi diperlukan pemain yang hebat untuk bisa mengarungi musim yang berat, dengan kualitas pemain yang berkelas seperti fabinho pasti bisa melalui itu semua dengan mudah.Agen Bola {FY/25/8/2016}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar