Selasa, 28 Maret 2017

Agen Bola Evra Resmi Gabung Marseille

Agen Bola – Evra Resmi Gabung Marseille

Agen Bola – Akhirnya Evra memutuskan untuk melanjutkan karier sepakBolanya diklub League 1, yakni Olympique Marsielle, Evra sendiri bermain sepakBola untuk pertama kalinya bersama klub AS Monaco, dan terus melanlang buana sampai sudah berkompetisi dibanyak klub, isi proposal tersebut Evra diberikan masa bakti dengan kurun waktu 18bulan bersama Marsielle.

Pemain yang sudah berumur 35tahun itu sudah sering diberitakan akan angkat kaki dari Juventus, dimana jarang sekali turun bermain membuatnya harus mengambil keputusan untuk melanjutkan karier bersama klub lain, itu merupakan hal yang tepat dan kini dirinya telah berada di Lyon, sebelum bergabung bersama Lyon, banyak klub yang tertarik untuk mendapatkan jasanya, sebut saja seperti Crystal Palace dan Valencia, dan yang paling panas diberitakan adalah dirinya di gadang – gadang kembali bermain untuk setan merah, dimana diklub tersebut yang membuatnya menjadi pemain yang hebat.

Untuk memastikan hal tersebut, Klub Lyon langsung mengkonfirmasikan perihal masalah Evra di wesbite resminya, dan mengatakan bahwa Evra telah sah jadi pemain Lyon, dan untuk masalah pembelian Evra tidak dibeberkan kepublik, dimana hal itu bersifat rahasia bagi klub Marseille.

Evra akan bekerja sama dengan Rudi Garcia yang menjadi juru taktik Marsielle, harapan keduanya bisa cocok dan saling memahami dimana kekurangan dan perlu ada pembenahan untuk bisa membuat Marsielle tampak hebat saat berada diatas lapangan.

Sudah banyak klub yang dibela ole Evra, dan yang paling membantunya menjadi pemain hebat adalah setan merah, waktu itu masih dibawah naungan Sir Alex Ferguson, dirinya diberikan kepercayaan untuk mengawal daerah pertahanan, dari sana permainan Evra meningkat dengan pesat, sempat memberikan Tittle juara untuk setan merah.

Harapan bergabungnya bersama Marsielle, Evra bisa berikan yang terbaik dan tetap berkembang untuk segi permainan, kompetisi League 1 adalah tempat yang paling sengit dan ketata, jadi diperlukan pemain yang hebat seperti Evra untuk bisa mengawal barisan pertahanan agar tidak keboBolan oleh tim lawan.

Bukan hanya Evra yang menjadi incaran klub Marsille, untuk tambahan Marsielle diberitakan tertarik untuk mendatangkan Payet, dimana untuk pemain tersebut Marsielle berani membayar dengan mahar sebesar 25 juta poundsterling atau berkisaran Rp.420 Milliar, yang dimana untuk kondisi Payet saat ini telah menuju pintu keluar West Ham.

Payet yang jarang diturunkan bermain membuat klub Marsielle langsung memanfaatkan kondisi tersebut untuk memboyongnya, ditambah lagi Payet selalu mengatakan ingin kembali ke kampung halaman, dari hal itu langsung mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari teman – teman satu timnya.

Dari hal itu pun langsung dilakukan Negosiasi bersama klub Marsielle terkati masalah transfer Payet kedepannya seperti apa nanti, harapan semua bisa berjalan dengan lancar dan seusia dengan rencana.Agen Bola {FY/26/1/2017}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar