Selasa, 28 Maret 2017

Agen Bola Neymar Buka Pintu di besut oleh Guardiola & Mou

Agen Bola – Neymar Buka Pintu di besut  oleh Guardiola & Mou

Agen Bola – Ujung tombak Barcelona, Neymar Da Silva menyatakan tertarik untuk di didik oleh juru taktik handal dikompetisi Ratu Elizabeth, dirinya mengatakan kalau Josep Pep Guardiola dan Jose Mourinhou merupakan manager yang hebat dan tangguh serta dikagumi oleh pemain berpaspor Brasil tersebut, dilihat dari perjalanan kedua karier pelatih tersebut memang sulit untuk dibayangkan, karena dari keduanya memiliki catatan yang apik selama melatih klub, wajar saja Neymar membuka harapan untuk dilatih oleh mereka.

Untuk kondisi sekarang Neymar tampil sangat bagus bersama klub yang bermarkas di Camp Nou, tercatat dirinya telah mencetak 14 gol, 23 assists dengan bermain sebanyak 35 pertandingan diseluruh kompetisi bersama barcelona, dimana keputusan dari Enrique yang memutuskan untuk mengundurkan diri itu membuat pihak klub harus mengambil langkah cepat dan mencari pegganti dari juru taktik yang hebat tersebut, dimana Enrique telah memutuskan untuk tidak memperbarui masa baktinya lagi bersama Barcelona.

Pantas saja Neymar berkeinginan ingin mendapatkan pelatih yang hebat dan solid saat menerapkan formasi untuk para pemain, itu dikarena masa bakti Neymar bersama Barcelona masih panjang dengan isi dalam proposal hingga tahun 2021, jika Neymar memutuskan untuk hengkang kemungkinan besar dirinya ingin bergabung bersama klub seperti City yang di latih oleh Guardiola atau bisa juga terbang ke Old Trafford yang sekarang ini di besut oleh Jose Mourinhou.

Tapi untuk saat ini Neymar bersama klub Barca tidak ada kendala dan gangguan sama sekali, tapi dirinya masih membuka pintu untuk bermain di kompetisi Ratu Elizabeth, dimana untuk satu kompetisi ini memang sangat berbeda.

Itu dibuktikan dengan klub yang tidak memiliki pemain bintang dan baru saja beranjak dari divisi dua ke divisi pertama Premier League Inggris bisa keluar sebagai juara, itu yang membuat Liga Inggris lebih menarik dan persaingan yang begitu sengit serta ketat itu membuatnya terasa berbeda untuk para pemainnya.

Sudah hal umum untuk pemain yang ingin mencoba dan menguji adrenaline dikompetisi ini, banyak pemain yang berusaha dengan sekuat tenaga dan terus berjuang untuk bisa mendapatkan yang terbaik dikompetisi ini.

“Jika anda bisa dilatih oleh Guardiola dan Mou, itu pasti sangat menyenangkan sekali, mereka sangat tertarik untuk pemain yang seperti apa pun, dikompetisi Ratu Elizabeth sangat sulit untuk memPrediksikan klub mana yang akan keluar sebagai juara, karena klub kecil pun berbahaya dan bisa menjadi juara, dan terus ada kejutan yang tak terduga dikompetisi tersebut,” Ucap Neymar, seperti dilansirkan lewat The Sun, Selasa (21-03-2017).

Akan jadi seperti apa kedepannya, semua masih misteri dan harapan semua bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala untuk hal tersebut.Agen Bola {FY/21/03/2017}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar