Rabu, 29 Maret 2017

Agen Bola Varane : Godaan United Mengoyahkan Hati

Agen Bola – Varane : Godaan United  Mengoyahkan Hati

Agen Bola – Sudah menjadi hal yang umum untuk klub besar mengincar pemain yang berkelas dan bertalenta, karena itu diperlukan untuk bisa memperkuat disetiap lini yang diisi oleh pemain tersebut, seperti yang dilakukan oleh Setan merah sempat membidik pemain bertahan El Real, yakni Raphael Varane, akan tetapi, proposal yang dilayangkan oleh pihak United masih belum bisa mengoyahkan hati dari sang pemain, dimana Varane memilih untuk tetap setia dan ingin bermain bersama Real madrid untuk waktu yang lama.

Pemain yang berpaspor Francis itu menyatakan, tawaran yang masuk dari pihak United sangat menggiurkan dan sangat susah untuk ditolak, tapi dari keteguhan dan kesetian dari Varane itu terbukti dan memilih bertahan diSantiago Bernebau, dari hal tersebut Varane masih berusaha dengan keras untuk bisa bermain pada tim utama yang dibesut oleh Zidane.

Waktu jendela transfer masih terbuka, United memang aktif mencari pemain untuk bisa dilabuhkan, dan aktifnya United berakhir dengan bagus, karena mendapatkan beberapa pemain anyar, hanya saja nama Varane untuk saat ini sudah dicoret dari daftar list belanjanya setan merah, karena dari pemain sendiri, seperti Danny Blin dan Eric Bailly tampil begitu memukau dan berHasil mendapatkan kepercayaan dari Mou untuk mengawal sentral pertahanan setan merah, jadi tidak perlu lagi mencari pemain, karena keduanya sudah bisa bermain dengan impresif bersama United.

“Saya sempat tergiur dengan tawaran tersebut, setan merah merupakan klub besar yang dikenal oleh seluruh Dunia, setiap pemain yang mendapatkan tawaran tersebut pasti akan sulit untuk menolaknya, tapi untuk saya hal itu tidak bisa membuat saya bergerak sama sekali dan saya hanya ingin bermain bersama El Real, ” Ucap Varane, seperti dilansirkan oleh United Report, Rabu (7-9-2016).

“Sebagai pemain yang berkelas dan tetap mengikuti perkembangan, saya harus tetap bisa tampil dengan konsisten dan berusaha untuk menikmati semua yang ada untuk kedepannya,” Sambung Varane.

Seperti yang dilihat untuk kualitas dan peforma dari Varane memang tidak perlu diragukan lagi, selama bermain dengan El Real, dirinya berHasil menjadi bek yang tangguh dan selalu berHasil memberikan yang terbaik dalam hal menjaga daerah pertahanan Real Madrid.

Dari hal itu yang membuat setan merah sempat tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Francis itu, Tapi semua usaha yang dilakukan terbilang cukup mengecewakan, harapan dengan keputusan untuk tetap bertahan Varane ini bisa menjadikannya pemain yang hebat serta solid bersama Real Madrid.

Semuas pasti bisa dilalui oleh Varane, karena persaingan didalam klub akan membuat sang pemain menjadi lebih hebat dan kuat, ditambah lagi musim yang sengit dan berat ini akan menjadikannya pemain berkelas dan siap untuk diturunkan bermain.Agen Bola{FY/7/9/2016}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar