Senin, 27 Maret 2017

Agen Bola Zidane : Tetap Berikan Dukungan kepada Kami

Agen Bola – Zidane : Tetap Berikan  Dukungan kepada Kami

Agen Bola – El Real mengawali musim baru ini dengan mulus dan lancar, dari perkembangan yang pesat telah diperlihatkan oleh anak asuh Zidane, dan itu dibuktikan dengan meraih kemenangan beruntun tanpa terhentikan, tercatat Zidane beserta anak asuhnya berHasil menyumbangkan 40 kemenangan.

Dan yang paling baru adalah di tiga pertandingan terakhir yang dimainkan oleh El Real harus mengalami Hasil mirror dan terlihat ada penurunan peforma dari pasukan yang dibesut oleh Zidane tersebut, dimana mereka harus kalah 2x dan hanya mampu mengantongi satu kemenangan.

Melihat hal tersebut pun banyak kecaman yang datang dari para pendukung El Real atau biasa disebut dengan Madridista yang merasa kecewa dengan pefroma para pemain El Real, dan di laga yang paling Kolega bersama Ronaldo, ada yang mengomentari peforma dari para pemain lewat Madridista.

Manager Real madrid, Zinedine Zidane, pun angkat bicara akan perihal masalah tersebut dan langsung memberikan komentarnya terkait para supporter dan mengucapkan jangan pernah lelah untuk tetap memberikan dukungan kepada tim ini, dari dukungan tersebut yang membuat peforma Real madrid bisa kembali normal dan menjadi yang terhebat saat berada diatas lapangan nantinya.

“Kami fokus untuk berikan yang terbaik, dan tidak pandang bulu akan masalah yang diberikan dan semua orang akan melihat hal tersebut, dimana itu sangat membantu sekali buat kami, dan yang paling pertama untuk menjadi kekuatan tambahan adalah dukungan dari para fans itu sangat penting untuk kami agar bisa menjadi lebih kuat, kami tetap akan berdampingan bersama mereka,” Ujar Zidane, seperti dilansirkan lewat Football Espana, Rabu (25-1-2017).

“Saya tidak bisa berkomentar banyak tentang masalah ini, dari kedua belah pihak pasti ingin mendapatkan yang terbaik, berusaha sekuat tenaga dan bekerja keras untuk bisa mengakhiri musim ini dengan gelar juara, saya tidak berani mengatakan kalau ini adalah hal yang adil atau tidak, tapi selalu ada hal yang bersiul perihal peforma tim, dan itu sudah berlangsung cukup lama di Stadium ini,” Lanjutnya.

Penurunan peforma disebabkan banyaknya pemain yang mengalami cedera, itu yang menjadi momok yang paling ditakuti oleh Zidane, kehilangan pilar utama menjadi faktor utama penurunan peforma El Real.

Harapan kedepan tidak terjadi hal seperti ini lagi, dan untuk peforma para pemain akan ditingkatkan lagi ditambah dengan dukungan dari para fans, akan membuatnya merasa lebih baik, pertandingan yang harus dilalui musim ini masih panjang, jadi masih ada waktu untuk berubah.

Dan yang terpenting adalah para fans tetap percayakan kepada seluruh pemain El Real untuk bisa mendapatkan lebih banyak kemenangan disetiap laga yang dimainkan nantinya diseluruh kompetisi untuk musim 2016-2017.Agen Bola {FY/25/1/2017}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar