Selasa, 28 Maret 2017

Agen Bola Sbobet Komentar Mkhitaryan Atas Gol Fenomenal Di Old Trafford

Agen Bola Sbobet – Komentar Mkhitaryan  Atas Gol Fenomenal Di Old Trafford

Agen Bola Sbobet – Gelandang negara Armenia, Henrikh Mkhitaryan yang telah melanjutkan kariernya sebagai salah satu pemain dari Manchester United memberikan komentar seputar gol fenomenal atau luar biasa yang dicetak olehnya di gawang Sunderland saat Manchester United menjamu The Black Cat di Old Trafford pada kompetisi Premier League pekan ini. Pasalnya, pemain yang dibela dari klub Jerman tersebut ternyata tidak menyia-yiakan kesempatan atau kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Jose Mourinho untuknya dengan cara mencetak gol luar biasa.

Pada pertarungan dua klub pesaing Premier League dalam memperebutkan tiga poin pada pekan ini dimenangkan oleh Manchester United atas skor 3-1 dan menaklukkan Sunderland di Old Trafford dan kemenangan ini terasa begitu besar atau menegangkan setelah Henrikh Mkhitaryan mencetak gol dengan gol akrobatik gemilang di gawang Sunderland. Pemain berwarganegara Armenia ini masuk ke lapangan usai menggantikan Jesse Lingard ketika pertandingan memasuki ke-63 dan mantan gelandang Dortmund ini langsung mencetak gol kedua usai laga kontra memasuk menit-menit akhir.

Oleh sebab itu, Henrikh Mkhitaryan selaku gelandang Manchester United memberikan komentar terkait gol fenomenal dan luar biasa yang dicetak di gawang Sunderland dan di depan tribun legenda Manchester United dimana Mkhitaryan mengatakan bahwa gol yang dicetaknya saat melakoni pertandingan Manchester United menjamu Sunderland di kandang Setan Merah merupakan salah satu gol terbaik sepanjang kariernya sebagai pemain sepakBola profesional. Hal ini dikarenakan gol luar biasa tersebut terjadi ketika Mkhitaryan mencoba untuk mengantisipasi sebuah umpan panjang dari Zlatan Ibrahimovic dan langsung menendangnya menggunakan tumit yang tidak bisa dijangkau oleh kiper Jordan Pickford.

Selain itu, Mkhitaryan juga menambahkan sebuah pernyataan bahwa dia siap untuk dimainkan saat melawan Middlebrough di Old Trafford menjelang penutupan tahun 2016 dan dia mengakui dirinya siap dibutuhkan meski tengah mengalami kesakitan pada bagian kakinya.

Pertama, saya sempat berdiri dan terdiam untuk memastikan gol tersebut bukanlah gol akibat offside sebab apabila dilihat melalui tayangan ulang saya rasa itu adalah gol offside tetapi wasit pertandingan tidak melihat hal tersebut dan saya langsung merayakan gol tersebut. Ketika melihat ke belakang, saya telah menyadari bahwa ada umpan dari Zlatan dan salah satu cara yang bisa saya lakukan adalah melakukan tendangan dari belakang yang ternyata membuahkan sebuah gol yang spektakuler,

Saya tidak merasa takut ataupun khawatir atas cedera yang saya alami pada sebelumnya, sebab cedera ini tidak akan mengganggu saya untuk menunjukkan performa terbaik saja dan saya sangat bahagia bisa membantu tim untuk bisa memetik kemenangan. Saya siap untuk memberikan kekuatan serta performa terbaik saya untuk pertandingan selanjutnya dan Manchester United dituntut untuk terus memainkan performa seperti ini, ucap Mkhitaryan. Agen Bola Sbobet. (KVN28/12/2016).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar