Minggu, 26 Maret 2017

Agen Bola Hazzard Targetkan Jadi pemain terbaik musim ini

Agen Bola – Hazzard Targetkan Jadi pemain  terbaik musim ini

Agen Bola – Pemain The Blues yang musim lalu tampil sangat melembem itu sudah kembali menemukan peforma terbaiknya, dimana sejak ditunjuk Antonio Conte menjadi pelatih Chelsea, perubahan yang besar pun telah terlihat dari kubuh The Blues, dan itu dibuktikan dengan kemenangan beruntun yang diraih oleh skuad The Blues, dan terakhri kali harus berhenti ditangan Tottenham Hotspur, tapi itu tidak menjadi masalah yang cukup besar, dimana itu akan menjadi pelajaran paling berharga untuk para pemain agar bisa tetap fokus saat bertandingan.

Dari Hasil tersebut membuat nama Hazzard kembali meningkat dan dari dirinya sendiri pun sudah menargetkan untuk menjadi Top Player untuk musim ini, memang bukan hal yang mudah untuk bisa mendapatkan Tittle tersebut, dengan kerja keras dan dukungan dari juru taktik yang selalu memberikan semangat untuk para pemainnya untuk tetap tampil dengan sempurna.

Dimana sebelumnya Hazzard telah meraih pemian terbaik untuk musim 2014-2015, itu langsung diberikan oleh FA (Aossiasi pesepakBola Ratu Elizabeth), tapi untuk musim selanjutnya, Hazzard gagal tampil dengan baik dan harus merelakan gelar keduanya itu.

Musim lalu merupakan musim yang paling suram untuk Hazzard, dimana dirinya hanya mengantongi 6 gol dari 43x turun bermain dengan The Blues diseluruh ajang, dan yang paling sial adalah dirinya gagal berikan Tittle juara Premier League Inggris untuk Chelsea.

Dengan Hasil buruk tersebut Hazzard pun tidak ingin banyak memikirkan hal tersebut, dan langsung bergerak dengan cepat untuk bisa kembali bangkit dari keterpurukan tersebut, dan untuk Hasil buruk musim lalu tidak perlu diratapi lagi, dan musim ini Hazzard telah menargetkan untuk meraih Trofi Juara bersama Chelsea, karena untuk kesempatan kali ini terbuka sangat lebar bagi The Blues, dibawah asuhan Conte, seluruh pemain telah berkembang dengan pesat dan tinggal menunggu waktu yang tepat untuk bisa menghadiahkan Trofi tersebut.

Di sisa musim ini diharapkan semua pemain harus tampil dengan sempurna dna mengakhiri musim ini dengan manis, karena permainan Chelsea sudah meningkat dengan banyak.

Seperti ujung tombak Costa dan Pedro dan rekan lainnya telah bisa bermain dengan kompak, dan yang paling utama adalah Hazzard ingin mendapatkan pemain terbaik untuk musim ini.

“Saya dinobatkan menjadi pemain terbaik untuk dua dekade sebelumnya, untuk musim 2015/2016 saya gagal bermain dengan bagus terlihat seperti bayangan-bayangan yang suram, tapi untuk musim 2016-2017, saya telah bertekad akan berjuang dengan sekuat tenaga untuk bisa meraih gelar tersebut dan mempersembahkan gelar juara untuk Chelsea,” Ucap Hazzard, seperti dilansirkan lewat Soccerway, Selasa (10-1-2017).

Dengan tekad dan semangat juang tersebut, harapan terbuka lebar untuk Hazzard agar tetap tampil dengan konsistensi dan yang paling penting adalah tetap bisa mejaga kebugaran dan permainannya.Agen Bola {FY/10/1/2017}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar